Sunday, April 29, 2007

he's gone,..

dia yang selama ini ud nemenin aku kemana-mana,,dikala panas ataupun ujan, shopping, ke dokter, nonton, jalan-jalan, ke rumah temen, makan,,
dia ud ga ada lg..
maafin aku yaa,,
selama ini aku ud nyuekin kamu, g pernah ngajak kamu ke salon, g pernah ngajak kamu kumpul malem2 di kombes, jarang ajak kamu jogging..
maafin aku ma aswin jg,,
yang sering nabrakin kamu, nabrak tong sampah, nyerempet entah apa, nyium pohon,,
yg ud bikin km sakit, beret2, pesok sana sini..

tp walopun gitu,, kita sayang ma kamu..

biar tambah adem, ganti kaca pilem agak gelap, AC diademin..
biar ga kesepian, ganti head unit...
biar enteng, ganti ban ma setir...
biar tambah ganteng, dikasi stiker...
biar haluum, dikasi pewangi, mulai stroberi kiwi, lavender, bayfresh, sampe ambi pur..
apa aja aku ma aswin lakuin buat mertahanin kamu...
tapii..
apa daya...
semua usaha itu, sia-sia....
orang lain yang menikmatinya....

selamat jalan, oh, si Marun...
semoga kamu bahagia bersama mereka....
amiin...

No comments: