Saturday, June 30, 2007

childhood story.



ini fotoku sama mas nanda.. :D aku sama dia selisih setaun, tuaan dia..
kalo g salah, itu waktu masi TK, masi di rumah pucang lama,, prtama kalinya mas nanda ke Surabaya, secara rumahnya dia di Padang.. hohoho...
ada cerita lucu yang aku masi inget sampe skrg.. :D
jadi ginii...
di rumah pucang,, ada sebuah gantungan kunci bentuk sepeda warna ijo sama orenz yang sampe skrg ga tau sebenrnya punya siapa... waktu ada aku sama mas nanda, tanpa sepengetahuan siapa2, sepeda itu sama mbah dikasihin ke aku... aku siy seneng2 aja ya dikasi gituan *namanya jg anak kecil* :D
naahh,, sekarang brarti sepeda itu jadi hak milikku dunk, aku taruh sembarangan.. ehh,,trnyataa... sama adeknya ibuku yg paking kecil (omku) dikasihin ke mas nanda...
aku liat mas nanda mainan speda itu,, aku bilang "itu punyakuuu.." mas nanda g mau kalah, "punyakkuuu..." trjadilah perang dunia ketiga, nangis dua2nya...
mbahku nyalahin omku yg g tau apa2,, disuruhnya dia ngegantiin sepeda itu,, disuruh beli lagi..
muter2 kemana2 ga ada yang mirip...
akhirnyaa... karena aku cucu kesayangan *EHM..* :D jadilah sepeda itu resmi dikasihin aku.. dengan mas nanda yang masi mendendam *sampe skrg* hahaha...
tapi sayangnya, gantungan kunci itu uda ilang.. coba masi ada yaa.. pasti lucu.. ^^
sekarang,,
uda gede2,,
mas nanda kuliah di ITB semester 6.. aku di Unair semester 4.. :) tapi kita tetep deket kaya waktu kecil aja... hehehe... ;p
ntr liburan ini dia mw k Surabaya katanya..
amiin... ^^


No comments: