Thursday, September 27, 2007

casting oh casting

Hari ini hari ke 15 bln puasa.. tinggal 2 minggu lg niy lebaran.. hehehehehe.. lebaran,,hari yg paling ditunggu-tunggu,, bnyak makanan,,kumpul2 sm sodara,, dan angpao.. :D

Pagi2,,untung ditelp sm anggi jm stg 7,,kl ga aku bs aja ketiduran lg kaya kmren, gr2 tidurny telat, kuliah jm stg8 tp baru bangun jm 8, yaah.. g kuliah deh.. huhuh.. *alah,asline seneng.. :D* iyah,,anggi ngbangunin,,nyuruh bawa laptop.. yawes..lgsg mandi, stg 8 kurang 10 br brkt, pdhl kulia stg 8.. hueheheh.. nyampe kampus ud telat,,trnyt dosennya dah masuk, tp gpp.. brhubung lg presentasi tmn2ku, aku dibolehin msk.. mata nih msi pingin merem aja bawaannya.. pingin tak ganjel korek opo tak selotip ae biar melek.. ^^’

Abis kuliaaa,, biasaa, nongkrong dilorong, onlen.. sbnrnya mw garap tugas sih tp gr2 anak2 pd ga mood ngrjain *kbiasaan mepet2 deadline br bingung dan akhrny ngrjain* y ud akhrnya oL aja smbil main Nanny Mania, game kaya Diner Dash gitu tp ini kita perannya jd pmbantu.. :D lucu2 aja sih..

Hmm,, sekitar jam 10an.. aku sm anak2, anggi, ika, cece sm ayuk brkt ke graha pena.. mw ikutan casting..















....




















Iya, casting...















....














G prcaya ta??













....












Hehehehe....

Iyah2 bo’ong kok.. :D
Badan bunder klepon gini mw ikutan casting? Iya sih,, gpp kl casting bwt iklan bola bekel.. jd bolanya.. hehehehehehehe...

Iyaa,,kita k graha pena mw ambil hadiah.. ”hadiah apa, kik??” iya2 sabar to,,niy br mw crt..

Jd kmren hr selasa itu kan aku pulang les yaa,, g buka d rumah tp buka sm ririt.. nah, pas buka itu ibuku telp, minta anterin k mbak widuri yg lg sakit di HCOS, yawes aku lgsg pulang.. pas da nympe dpn rumah trnyata sm Pak Mo g boleh masuk, soalnya ibuku mw lgsg turun ajah.. aku nungguin akhrnya,,smbil denger HRFM, kebetulaaan lg Drive and Jive. Nah.. penyiarnya lg bikin kuis, tebak judul lagu gituu.. prtnyaannya gini..

Bebaskan pikiranmu..jiwamu..cintamu..
Ikutilah irama..
Biarkanlah melayang..
Karena cinta kan temukan jalannya...
Judul lagu apakah itu?? Bs lagu barat bs lagu indonesia..

Aku lgsg aja sms, nebak Free Your Mind.. ga brharap menang sih, wong reportnya aja pending kok. “alah paling yo ga menang”, batinku..
Akhrnya aku brkt ke HCOS sm ibu, trnyata ud nyampe sana aku disuruh balik lagi k rumah, ambil map apa gitu aku ga tau.. ya udah aku pulang lg. Nah, pas dijalan pulang ituu, trnyt lg ngebahas kuisnyaa..
“yak. Jawaban kuisnya adalaahh.. Free your mind..” kt pnyiarnya.
Asik2 bener reek..
“dan, trnyt banyak juga ya yg jawabnya bener,, kaya si A ini *aku lupa namanya*, trus ada lg yg ud jawab bener tp diganti jwbnnya.. hehehe.. ga pede dia..”
Dodol org itu... hihihihihi...

*eh,buka dl yaa.. tar dilanjutin nulisnya.. :)*
...
br selesai buka niih.. alhamdulillah.. :) ibuku beli gudeg sama bikin es degan leci.. mak nyuuss.. ^^
okeh, lanjut.

“iya,,prtama dia udah bener jawab free your mind, tp trus diganti heaven..hehehe..”
Kok bisaaa tu lho..
“tapii,, pemenangnya harus kita pilih salah satu.. dan selamat yaa buat KIKI..hadiahnya bs diambil di bla bla bla...”
Hwadu..kok namanya samaa?? Moso aku? Ah, ga mungkin.. telp ah, minta konfirmasi.. bek2ee menang..

Akhrnya aku telp ke HR, g diangkat2.. y ud, gpp.. bsk telp lg..

Bsknyaa,,pas dilorong nih..baru inget kl mw konfirm hadiah.. walopun bnr2 g ngarepin ya,,tp aku cm pingin tau aja niy aku menang beneran apa gaa gitu..ya uda, bgitu aku telp dan nyebutin no telpku mbaknya disana blg kl emg bener aku.. YaY!! :D
The first winning of radio quiz ever, nih! Huehehehe.. pdhl sblum2nya ga prnh menang gitu.. ya gmn mw menang kl ikutan kuis aj ga prnh.. :p

Y udaah gituu... akhrnya td siang ini nih aku ke graha pena sm bolo kurowo ituu.. trnyt dpt hadiahnya Voucher dr Kupukupu Silver senilai Rp.50.000.. yg bikin mangkel voucher itu ada minimum purchasenya Rp.175.000. hyalaaah.. dibujuki lakaan..
Tp gpp, org aku jg ga minat kok mw bli disana.. mw bli apa juga ga minat.. jualan kalung2 etnik gitu.. aku cm butuh vouchernya aja buat kenang2an prnah menang kuis radio.. hehehehehe.. ga penting yaahh.. :D



Aanywaay...
Buat yg pake star1,, hr ini pasti ada yg marmos2 ga bs pake star1nya.. gara2 lg ada pergantian frekuensi apa gitu.. untungnya kok pasan trnyata star1ku ga kenaa.. jd masi bs bwt telp/sms,,brfungsi dgn normal.. hueheheh... kasian rekk yg str1nya g bs dipakee.. cuppuuu.. :))


Ukay,, ud ga tau nih mw nulis apa lagii..
happy fasting everyone!! \^o^/

8 comments:

cunx said...

ada yang kurang..
seharian si klepon lagi 1/2 idup...
rencana mo pegi kemanaa...
eh malah mo kemana..
mlengong ae..
untung si bebek baik hati memberitahu..
(promosi diri aq.. ;P)
ada satu lagi..
sing lungguh kursi ngarep kiri jantunge arep copot terus ikih!
lupakah dirimu berapa kali hampir nabrak mobil?
hak deg ser iki!
oh ya,tambahan!
tragedi mirip radikus makankakus == ika...
huekekekek..

kiki said...

oh iya gie.. :D
biasaaa,,pikiran lg blank tuh seharian.. nyetir tp g konsen. :D
maap yaahh.. ntr bsk2 klo aku yg nyetir km minum antimo aja..
ika?
huahahahahahahah... harusnya kita g usah blg yo,,jarno ae nyasar dewean de'e.. ;))

Anonymous said...

Healah...tak kiro mau casting beneran, mbuat judul kok g nyambung seh .. duh kok casting jadi bola bekel seh, jgn menjelek2an diri sendiri dong, aku yakin kok kalo kamu ikut kasting pemeran penggantinya doraemon pasti lolos kok....wakakkakakaa, ampuuunnn piss..piss...yahhh..

haduuuhhh kamu mengingatkan pada star1 ku maneeehhhh!!! sampai berapa harikah aku bisa bertahan tanpa sms muuuuu......segera ke galeri deh..

Anonymous said...

met puasa mbak...lam kenal..wah sama sama dari sby euy..

toyetteblung said...

skarang aku jadi pendengar dan pembaca yang anteng aja de...^^

icHaaWe said...

kamu difotonya cantik kok *jgn ge er yah* manis ..bener bgt kyk klepon ...

Anonymous said...


Still a friend of minee oyy
Still a friend of mine


duh senengnya hari ini
ketemu dua pujaan hati

&_&

Segitu aja dulu



CAKRI WAS HERE!!!

sorry lagi seneng .. ide mampet

Amsterdam - Today said...

ceritanya lucu banget...pake break buka puasa segala :-D