Thursday, October 11, 2007

wtf?!

mboookkk...baruusaan reekk maaf2an... udah ada yg bikin emosi lagii... hmm... barusan denger kabar dr sahabat yg ga trima aku dibilang begitu... emang aku ga bisa nyalahin cewe itu juga.... semua cewe juga pasti akan ga terima kalo tiba2 diputusin dengan alasan si cowo masi ke inget sama mantannya... tapi yaaahh... mbokk yaaa... dicari dulu beritanyaa,, jangan asal nyeplos aja... saya, yang notabene udah ga ada hubungan apa2 sama yang bersangkutan awalnya emang ga terima... kok seolah2 aku ini ngebikin rusak rumah tangga orang... bukannya mau sok nglempar kesalahan,, tapi sebagai lelaki harusnya kamu bisalah lebih bersikap sebagai LELAKI... dengan kamu bawa2 namaku waktu kamu putus tuh brati udah mengkambinghitamkan aku... aku tau,, semua pasti akan lebih mudah dijalani kalo ada salah satu yg dikorbankan... but, why me?? aku udah bener2 move on dari kamu... dan aku brharap kamu juga sudah...

udahlaah.. i'm taking it so easy... cm bisa ngetawain dlm hati.. hehehe.... :)
huff....
segitunya kah pesona org cancer,, sehingga susah untuk dilepaskan???
:D

5 comments:

cunx said...

huwe`e`e`e`e``e...
wis beneran putus tuh orang?
buat tuh orang..
"KUAPOKMUH KAPAN?"
gyahahahahah...
klo mau dilepas...berhadapan sama scorpio dulu..ntar cancernyah malah yang nggak mau dilepasin...
*lhoh? pengalaman dewe... huekekekek...

kiki said...

heheheh..
iyah.. ngenes bgt pkoknyaa...
cancer sm cancer also quite good kok gie.. *lhoh kok??* hwhehehehehhehe.... :D

Anonymous said...

AKU TAU .. AKU TAU

KON ELEK!

Anonymous said...

iyah...iyah bener tuh neng, orang cancer tuh emang sering jadi Kambing hitam tuh, jadi gak heran kan kalo aku nih orangnya item.....gak nyambung yahh.

kiki said...

@cakrique: alah,,mas cakri pake sandi kebalikan yah? :D

@blackchips: iya,,emg kpiting wrnanya item yah? *halah,,malah g nyambung pisan....*