Friday, November 02, 2007

is this what people call hibernation?

huakakakakakak... trnyataaa.. aku kalah.. :)) tiwas nggaya2.. kuurang ajaarr.. dipelet apa aku sama si wajan ini? :)) okee,, km menang,, aku traktir km ntn apa aja deh terserah kamu.. Saw 4? Boleh... Turistas? Boleh... pokoknya sampe aku kluar bioskop megap2 sesek napas abis liat banyak darah km tanggung jawab aja.. :D

berikut ini kronologisnyaa...
tgl 1.11.2007
jam 11 siang:
telponan,, sampe akhrnya si wajan ini nantang kuat2an.. okeh, siapa takut.. *palingan jg dy yg kalah* :D kuat2an dimulai pas telp mati gr2 pulsanya abis.. lah,,kok ya pasan mbak2 starone uda ngingetin kl pulsa tinggal semenit lagi.. yak,,pas enak2 ngmg, langsung “pet. Tuut tuutt..” yahh.. blum smpet salam cup cup muach2 huueekkss rekk. hahaha... yauda,,aku kira dy mw nelp balik.. semenit.. dua menit... kok diem aja niy anak... 15 menit... y uda aku telp,, tapi bijim,,blum mulai kuat2annya,, aku blg jam 12 aja. Eh,,bgtu jam 12 teng langsung ditutuuuppp...
“@#$%^&**......” dalem ati wis misuh2 g karuan... awas ajaa kamuuu...

sejam..

...

dua jam...

...

tiga jaam.. masi biasa aja.. g ngrasa trjadi apa2..

Abis ujian...
Udah sore2 tuh,,jam 5an.. mulai gelisah,, meracau ga jelas lewat postingan di bawah...

Malem2...
Mulai cari pelarian... pergi2 sama aswin smpe malem baru pulang...

Jam 10 malem,,
Online.
Eh,, trnyt si wajan online jg... kliatan dr status Ymnya dy tersiksa.. huahahahahah.. kapokmu kapan. :D
Abis online.. pingin tidur,, tp g bs merem2,, akhrnya jm 12an baru tidur...

Bsknya,,
Bangun pagi,,ngcek HP,, sepii.... “oh,,anak inii.. trnyata seriusan...” ck ck ck... sabar.. sabar...
Tapi aku cm bs sabar smpe stengah 1 siaang.. huaaaa.. :(( aku telp aja deh,, ngalah.. kasian tar dy kangen g kesampean trus nyebur tambak ITS gmn? Kasian yg punya tambak,, tambaknya jd item, tercemar soalnya... huahahahahaha.. :D piss piss.. *asline aku sing ga kuat* ^^’
Yg bikin mangkel dan menyesal... dy blg mw nelp aku jam 1, soalnya dy jg g tahan.. huuuuu... cobaaa aku sabar stgah jam lagi kan aku dpt traktiran..... :(

Huff.... Hibernasi kok cm seharii?? Istilahnya aja keren.. :))
Yawes2,, buyar yaahh wajaan..
Ga pake gini2an lagiii... yah yah yaah??

Ntr malem mau dtg ke acara midodareni mbaknya Atiy,, mwnya ajak wajan,,tapiii... ditentang keras sama atiy secara diantara kita berempat, yg 3 jomblo smua,, :D
“ga boleh bw pacar pokoknya!”, kata atiy...
duh,, iyah iyah.. aku ajak adekku aja akhrnya... lumayan buat supir.. :D

Btw2... lagi ujan nih.. oh, i love rainyday... bs ujan2an..dingin lagi... syukur2 ga pake flu n masuk angin.. :D
Ok,, happy rainy season everyone! \^o^/

5 comments:

Anonymous said...

Huakakakaka.... makanya jadi orang yang sabaran dikit tooohh, napsu banget yah kamu kalo ama orang item...

Masalah traktiran.. g penting ahh, aku dah dapet hadiah yg lebih penting dari itu.. baca blog ku deh neng.

Akhirnyaaa..tar malem tak telepon lagi yahh neeng, dah lama gak tidur bareng.......lewat telepon maksudnyaaa

Cempluk Story said...

wah wah...traktiran nih..cempluk mau dunk mbak..

kiki said...

@wajan ajaib (apanya kaos kaki ajaib)--> kan ada tuh sinetronnya, "Eneng dan kaos kaki ajaib".. :D
iya iyaa.. i couldn't say more.. ^^

@cempluk: :D urusan traktir mentraktir urusannya wajan tuh.. huekekekek...

cunx said...

huakakaka..
jadi inget taruhanku juga sama mas rob waktu dulu..
dan akunya yang kalah juga..
:))

kiki said...

@cunx : ;)) yah gpp giii... lakon menang keri.. :D