Thursday, February 07, 2008

facebook: mainan baru.. :D

diawali oleh kebosanan atas Friendster yang makin didominasi oleh brondong2 SMA dan SMP yg narsis2 bgt ituu *halah, kaya aku g narsis ae.. :D* dan artikel di majalah yg baru aku belii,, aku jadi makin penasaran sama Facebook.. :D jadilah aku bikin account di facebook... dan ternyataa,, ud lumayan banyak jg temen2ku yg ud pnya duluan... heheeheh... ya udaa,,jadilah ini account facebook ku yg baru,. :D

ternyata seru juga,, fitur2nya lebi lengkap drpada friendster,, hehehe... lebih keren juga.. :)
yah,, bgini lah kegiatan anak kuliahan yg lagi liburan yg dirumah aja... ^^'
yawiiss.. aku mw nerusin nguprek-nguprek facebook yaah...
;)

4 comments:

toyetteblung said...

berhubung ada yang tiba2 kirim link ngajakin fesbuk-an, dan dipikir-pikir..ikut..engga..ikut..engga..ikut..engga..ikut..engga tau de..*kesuen mikire

cunx said...

huakakakak,,
aq pisan,,
udah sebulan lebih pengen bikin facebook tapi males`e nggak ketulungan,,
^^

Go..Go.. Go-Blog.... said...

Dapet dari Majalah PCMEDIA non??????

kiki said...

@toyetteblung : hehehehehe.. akhrnya ikuut jg... :D
@cunx : iyee,, akhrnya ikut jg gt..
@go-blog: ngga,, dr majalah CHIC.. biasaa,, majalah cewe,, :D