Wednesday, April 02, 2008

abis nonton...


What a great movie...

Nonton ini sampe banjir air mataa... jadi ngebayangin gimana misalnya aku ada di posisinya Holly... apa iya kita bisa move on setelah ditinggal sama orang yang bener2 kita cintai.. tiap hari sama dia,, share everything with him,, laughing,, arguing,, terus tiba-tiba dia ngga ada, ninggalin kita sendirian... huaaa... aku ga maau... :’(

Apa lagi ini si Gerard Butler keren banget dia meranin Gerry... bener2 sampe kliatan kalo dia cinta banget sama istrinya, Holly. Gimana dia meluk Holly,, aaww... so swiiiittt..... hehehehe... :D mungkin gara2 aku cewe dan film ini bener2 nyeritain dari sisi cewenya yah,, jadi di aku mak jlebb gitu..

oyah,, pas nonton ini, aku agak2 familier sama mukanya Gerard Butler ini,, ternyata eh ternyataa,, dia juga main di 300.. weew.. pantesaan.. di 300 tuh yah.. wih, bener2 pamer otot dia.. di PS I Love You juga sih, tp cm bentar.. :p

hwaduuu,, aku bener2 suka sama film iniii.. ga rugi bangeet kalo kamu nonton.. apalagi kalo ntn sama orang kamu sayang,, *in a romantic way, of course* huehehehehee... you will totally regard the time you spend with him/her,, while you still have that time.. jadii.. bersyukurlah.. :)

P.S: i love you,,

4 comments:

Puputse said...

film sedih yah, saya lagi suka film lucu nie, kayaknya gk akan nonton deh :D, btw tnk infonya

toyetteblung said...

nunut komenin orang yaaa...;p
*iseng mode: on
@puput:
filmnya nda totally sad ko, malah tar ditengah2 sedihnya bisa2 kamu ktawa ndiri...highly recommended lo..

Anonymous said...

Iyah nih pilem sedih nih, kapan hari nonton ama cewekku.. eh besoknya kudu nglaundry-in saputangan...basah semua saputangannya buat ngusap air matanya

kiki said...

@puput: nih pilem ada lengkap kok,, ada lucunya jg,, hehe.. bener kt mas torret.. ;)nonton yaah..

@toyetteblung: slamat dataang.. lama ga komen2.. :D

@blackchips: alaah,, kayak kamunya ga nangis ae.. ;))