Saturday, March 14, 2009

antara cinta dan dreamland.

hari sabtu pagi yang cerah...

kriing..
tiba2 hape bunyii...
oww, trnyata ciPtaciNtaku yg nelpon.. senangnyaa.. :)
hati langsung berbunga2..
setelah basa basi bentar,, dia bilang,"yank,, aku mau berangkat dulu yah ke dreamland.."
hyaaa...
"lho emang mw naik apa?"
"ada motornya anggoro sama teguh nih..."
"ooh,, gituu.. katanya g ada helm.."
"yaahh, ntr beli aja di jalan..."
"ohh gitu.. y udaahh,, ati2 yah sayaaaangg... :*"
"iya iyaa.. :*"

ok, sebenernya aku gak tau dreamland itu apa. hahahahahaha..
taunya sih dreamland itu pantai, tp g tau kayak gmn dan dimana... tp aku sok tau ajaahh.. hahahahaha..

akhirnya aku google aja deh..
browsing2... ternyata ketemu disini...

wew.
bagus banget yaaahh... jd pengenn..
tapi di web itu ada tulisannya gini..

"Salah satu kehebatan Dreamland waktu gw ksana adalah.. hampir smua pngunjung cewe pada TOPLESS. Nude beach? NO! tapi mungkin karena masih sepi, mereka merasa nyaman buka2an. banyakan ABG loh hehe..
"

ohh,, tidakkk..
karena kuatiirr akhirnya aku sms aja mas cip...
"oia ayank, karena aku sayang kamu, jd jangan lirak lirik cewe2 yaahhh...."
tii tiiiiit tiiit tiit. di bales..
"kalo cewe jepang gak boleh juga? :-("
"SMUA CEWE!!"

ampun dehh...

akhirnya aku cuma bisa berdoa aja semoga dia pulang masih perjaka.. eh salah..
mksdku selamat sampai di rumah... :)

2 comments:

toyetteblung said...

dreamland itu..panas. banget.

asn said...

wiw, cewe2 perhatian (concern?) bgt ya ama bgian tulisan yg itu hihihi