Tuesday, August 07, 2007

apapun.. :)

Hai2..
Stelah lama g posting,,akhirnya posting lagii.. ^^
postingan prtama bulan agustus ini niiy.. ntr tgl 16 agstus blogku umurnya setaun lhoo.. hahaha.. pnting g siih..*penting kok.. :D
Yah,,brarti dy niy ud nemenin aku disaat seneng,, sedih,, smpe seneng lagii,, smpe sedih lagii.. hmm,,
Such a lot of story that i wrote here.. :)

Awalnya aku bikin blog tuh kan gara2 aku pas dulu jaman2nya putus sm abam, trus desperate, trus nulis2 de.. Akhirnya keterusan smpe skrg… so, thx to him.. krn kl g gitu, blog ini g akan ada.. :)
Emg yaa.. kadang tu org lbi bisa nulis banyak kl dy lg sedih ato desperate, ato terpukul, ato apalah yg jelek2… tp klo lg seneng2,malah kadang bingung mw nyritainnya gmn.. makanya,, kl diitung-itung niy yaa,isi blogku lbi banyak sedihnya dr pada snengnyaa,. Yang ngeluh ini lah, itu lah, khilangan seseorang/sesuatu yg bener2 dsayang, kebingungan sm perasaan sndiri ato org lain, tgas2 kuliah yg numpuk, nilai kul ancur.. banyak yg jelek2.. paling2 kl nyritain yg bagus2 jg g akan bs pnjg.. *kcuali blog jogja sih.. :D

Hmm,, tp diambil sisi positifnya aja lah,, kl nulis yg jelek2 tu bs bwt pmbelajaran di masa depan biar g ngulang kesalahan yg dulu2, ato kadang kita malah nemu jawaban dr msalah yg ada skrg dr masa lalu, yg dulu ud prnah kita alami.. :)
Jd,intinya kita g boleh nglupain masa lalu gituu,, jd inget, “simpan smuanya dalam kotak emasmu…”, kata dia.. hehehe.. yah, klo dipikir2 bener juga sih.. baru skrg nyadar.. :p

Tpi, bukan brarti kita jd trjebak sm masa lalu, krna kan kita jalannya ke depan,, masi banyak yg harus kita lakuin demi masa depan, life must go on.. kesempatan buat memperbaiki kesalahan-kesalahan, belajar bwt lebih bijaksana jg.. ada tuh temenku, si Uthek, pas semester kemaren banyak yg bikin dy desperate, tp hebatnya dy skrg jd lbih dewasa, lbi bijaksana kl ngomong, lbih bisa nata hidupnya, tau abis ini mw ngpain, tau gmn cara dy dapetin tujuannya itu.. jdnya,, stlh hampir kira2 6 bulanan ini aku g crt2 sm dy, dan kmren itu seharian bikin talkshow, jdnya aku dpet pencerahan-pencerahan lwt kata-katanya dia, pentingnya bwt selalu positif thinking, mcm2 lah., :)
Mg2 aku bs cepet2 kaya dy yaa.. amiin.. U_U

Hmm,, niy barusan temen SMPku telpon, ud jam 11 malem gituu,,kasus emergency.. hehehe… kadang lucu aja yaa,, aku yg kaya gini niy ternyata bs juga ngasih pencerahan.. hahahahaha… :D pdhl aku juga masi g bs nghandle masalahku gituu,, apa-apa aku larinya ke temenku yg lain juga,, uni lah, uthek lah.. dikit2 telpon.. “huaaa,, uniii gmn niihh.. aku harus ngpaiinn…” *yah, g sedramatis itu sih.. hahahaha.. akunya aja yg hiperbola.. :D kl ud gitu paling2 uni blg, “tenang,kik.. tenang.. sbnernya kamu tuh lg knpa sih?” nah.. barulah itu crtaaaa smpe brjam-jam,, g karuan wis arahnya kmn… hehehe.. yg pnting crita aja.. :D

ini juga postingan agak g jelas niy arahnya kemana,, gpp, yg pnting aku crta, bwt menuhin blog.. :D
hari yg pnuh kemarmosan, tp dslamatkan oleh hasil nilai2 UASku.. hehehehe... ^^v alhamdulillah..
met ultah juga yaa, bwt mas torret… ;*
take care,
:)



No comments: