Tuesday, July 31, 2007

pingin cerita aja...


heiiyaa... ^o^
bener2 hari yang menyenangkan... hahahaha... serasa dunia milik berdua.. *halah2.. :p
eh,, ngga juga siiy... td niy barusan pergi ma Uny,, kita niy da sobatan mulai SMA klas 1.. mulai jaman g enak lah pkoknya.. :D ud kaya soulmate aja... she always know what i want, what i'm feeling... and so do I.. sering kita niy tiba2 lama g smsan,,trus tiba2 aku sms dy, eh trnyata dy jg lagi sms aku.. hohO.. ud nyambung aj gituu.. :p
hmm,, kita sama2 ambil Psikologi,, tp dy kuliahnya d Jkt.. tp sejak TK smpe SMA dy d Sby.. skrg siy tiap liburan smester slalu ksini... soalnya temen2 jg banyak yg dsini... gituu... :)
yah,, td pagi2.. begitu aku melek lgsg telp dy,, yg ternyata jg baru bangun.. hehe.. trus aku inget kalo aku harus nukerin DVD yg g bs dputer yg beli hari minggu di GM... soalnya cm bs dituker max. 2 hr kata mbaknyaa.. yasuuw... akhirnya janjian jm 11 dy krumahku... sampe dGM, kan lewat tmpat potobox tuu,,nah.. spontan aj dy blg, "eh,ki.. poto yuk.." dasar akunya jg banci poto.. "hayuukkk ajaaa..." :D itutuh bner2 potobox prtama kita yg cm b2.. yg lain ada jg sih,, tp sama temen2 yg lain, wiena sm nep2...
pas abis poto2 tuh.. iseng2 ngliatin fotobox org2 yg ditempelin... naahh.. g sngaja, nemu fotonya si H, si B, si I, dan si R.. fotobox bareng ber 4, mesraa lagiii... langsung tuh rasanya dunia kaya kebalik.. *hhhhhhh....*
yah walopun aku tau kl itu foto jaman jebott dan g mungkin kl mereka fotonya baru2 ini.. tp tetep aja rasanya "mak jeebbbbb....."
ngpain jugaaa mrk majang2 gituan?? g penting.. >,<
tp knp yaa,,rasa "mak jeebbb..." itu masi adaa aja... g penting juga ih.... Xp
haduh2... apa sih iniii... smua2 yg aku kuatirin banyak yg kejadian... huhuhuhuh.... *yah, walopun baru ketauan pas ud basi sih..* :p
sudah2,, yg pnting smuanya ud lewat kan?? :)
he lives in his own life, i live mine...
that's all.. no regret, no hard feeling... :)

No comments: