Monday, July 09, 2007

because she said so.

wew..
film yang ngena buat aku... :|
secara ya,,minggu2 trakhir ini sering bertengkar sm ortu, terutama sama ibu,, yang kayaknya emg aku rasa2in ud mulai suka ikut campur urusanku... 

oh,,come on.. this is my own life.. *sigh*

emg siy,,ud beberapa org yg aku curhatin, dan smua tanggepannya sama, "ud,,sabar aj..namanya ortu pasti kuatir sama anaknya.." 

hohoO.. i'm 20 now... and i'm sick each time you call me when i'm late to go home, mom... i can take care of myself... don't you worry about me... just trust me...
*itu yang aku pengen bilang ke ibu.. tapi kalo aku bilang, resikonya adalah ibu pasti jelas2 g merasa dihargai sebagai ortu... wew.. menggila...

niy gara2 aku yg ngrasa ud mulai gede dan g mau diatur2 lagi, ato emg ibuku yg kadar ngaturnya ud kelewatan?!

aku sabar aja de...  -_-'
bersyukur masi diperhatiin.... *exhale.. inhale...*

No comments: