Sunday, July 08, 2007

baru pulang..

iyaa,,
saya baru pulang dari Tretes.. *lho,kok?! 
heee... :D belum liburan ud liburan duluan niy ceritanya.. ^^v 
jadii..ginii....

hari jumat, 
ditinggal pergi... :(
huff... y ud,,ngrjain PD2 di kampus sm anggi sama epi.. abis tu pulang jam 3an,,lgsg pulang krumah, tepar..da lama g tidur siang kaan.. bangun2 ud magrib.. wew.. malemnyaa,,makan2 sama adek2 d Pizza Hut.. pulang...mw tidurr.. kok g ada sms yaa.. huhuh.. *marmos..

hari sabtu,
pagi2..di bangunin.. nganterin mbah ke Kantor Pos Besar, ngambil pensiun kan.. sama ibu..eh,,tiba2 ibu nyletuk, "Ke Batu enak ya ini...", "hayuukk!!", kata aku.. dann,,saking antusiasnya aku,,sampe nyasaarr.. hehehehe,, *ud g konsen nyetir gituu,. :D
sampe rumaah,,lgsg telp hotel eh tapi ternyata hotel2 Batu pada full booked smuaa.. :o  
y ud,,akhirnya.. Tretes lagii,,Tretes lagi... secara yaa, tiap lebaran, aku skeluarga ngungsinya di Tretes gituu..wew.. *bosaann..
tapi, y ud,,brangkatlah kita ke Tretes, pake 2 mobil..aku sama aswin di mobil omku,guyon aja spanjang jalan..g sempet tidur..nyampe tretes ud jam 5 sore,,aku kalah start, adek2 spupu ud pada renang,aku ditinggaal.. :( *daan,sampe detik itu g ada sms masuk sama skali di hapeku.. g ngenes gmn?!* :(
akhirnya,,abis bersi2, makan malem.. *hape bunyi. Yay!* ya suuw,,smsan dlu.. :D 
jam 8 malem..karena dpt voucher karaokean dari hotelnya, jadilah brangkat karaoke,,nyanyi2 menggila..mulai yg mellow2,,sampe yg bangsanya SMS, kucing garong.. hehehe..menggila tuh tante2 sama ibuku juga.. ;)) jam 10 udahan karaokenya, then we're all sleep.. (-_-)

hari mingguuu...
bangun stg 6 pagi,,langsung nyebur kolam..hahaha..wew..menggila dingin gituu.. hehehe..
brenang smpe jam 8,,lumayan bikin badan jd belang.. ^^"
rencana pulang hari itu,,jam 1an kita check out, trus lgsg pulang..nympe Sby lagi jam 3an.. wew..
capekk.. U.U
istirahat bentar,,dan malemnya pergi k TP..pfiiuhh... capekk..bener2 capekk.. -_-"
pulang,,nyampe rumah stg 10an,,lgsg ol deh.. :D

humm.. 
anywaayy.. 
welcome home.. >:D<

No comments: