Tuesday, January 29, 2008

another holiday.

hweeeww... g terasa yah ud liburan lagii... yak ampun,, bener2 deh liburan ini ga ada persiapan.. mulai masuk kulia lg aja aku ga tau kapan.. :D
banyak rencana pergi2 sama tman2 P2 tercinta,, tp moga2 aja ga sekedar rencana yaah? aku mau deh jd koord tapi yg lain jg bantuin aku.... yah yaah? abisnya, tiap ditanyain yg lain mesti ngomong "terserah2" teruus,, gmn bisa mw dibuat keputusan kl gitu?
yg biasanya bagian ngurusin acara niiiy..
sie woro2 : hendro "rabbit"
sie konsumsi : aku *you know why lah...*
sie transport : abam
sie publikasi : pras
sie jayus : panjay 1 & panjay 2 (panji sm pras)
sie hura2 : switi, dkk
sie gosip2 : switi dkk jg..
sie ibu2 PKK : riris, lintang, fifi, erma.. huekekekk.... :p
nah, biasanya, yg bagian kompor2 tuh abam, aku, hendro, pras, panji.. duh, knpa sih aku mesti cewe sndirii???
pilihan liburan : WBL sama Jatim Park
tanggal : 6 februari 2008 *tapi masi bisa berubah*
yaaawis,, lagi nungguin kabar dari manusia terkurus sedunia niy a.k.a abam...
hope see you guys soon in our holidaay... \^_^/

oyah,, akhir2 ini jadi jarang posting nih.. waktunya kesita buat telponan sm Mr. Popoo.. kadang aku takut gara2 kebanyakan telpon trus sel2 otakku jadi banyak yang mati gara2 radiasi trus aku jadi bodoh gmn? hwaaa.... ga maauu... T_T
but, i'm still love him kok.... *loh? hubungannyaa??* :D
:*

1 comment:

Anonymous said...

kok bisa aku yg disalahin gara2 jarang mosting toh yooohh.... mentang2 aku item terus dijadiin kambing item... hiks...hiks..... :(