Sunday, January 13, 2008

hari-hari brsama Mr. Popo.

hurraayy,,
ibu bapakku dah pulaang... :D
duh,telat bgt yah ngabarinnya,, sbnrnya pulgnya tgl 8 kmren,, tp aku masil sibuk ngapa2in,, nemuin tamu2 lah,, nganter2 bli oleh2,, dll dll.. dan ibuku sukses deh langsung sakit sharian g bs bangun gara2 kecapean.. huhu.. :( mg2 cpt sembuh yah buu,, luv u.. :*

hari2ku sama Mr. Popo.. hmm... it's nice.. ada gitu yah org item bgt,, tp lucu.. hahahah... piss yah mr. popokuuh,,dan tau ga kalian knp aku namain Mr. popo..? soalnya mirip sm tokoh yang di Dragon Ball,, never ending cartoon, Mr. popo, asistennya raja Langit kalo ga salah,, item orgnya.. maunya sih aku kasi nama Piet Hitam,, tp kl ada kata "Hitam"nya dy langsung sensi.. hihihihihihi..... :p
oh yah,, ada crt nih kmren pas Mr. Popo nganterin aku k kmpus kan,, nah, sebelum ke kampus kita mampir dl di fotokopian, mw ngejilid tugasku crtanya,. trus smbil nungguin jilidtan kita duduk.. nah,, pas kita lg duduk di sblhku dateng mas2 yg duduk jg,,
mr. Popo *bisik2* : "wew.. diapit org item km.."
aku (noleh kanan) : "hihihihihi....*ktawa nahan kentut* :D hush,, km kebanteren dul ngmgnyaa"
mr. popo *bisik lg* : "ga denger kok masnya..."
aku : "iyah,, tp org hitam tuh cm sensi denger satu kata, HITAM"
*seluruh ruang fotokopian noleh ke aku, termasuk mas itu daaan....mas itu lgsg liat2an sm Mr. Popo...*jeng jeng..
mr. Popo : "kamu yg kebanteran ngmgnya..."
aku : "iya tah? :D hehee.."
*duh, jd ngrasa g enak sm org yg di sebelahku itu... ga brani liat mukanya... :D hikikikikk...
maap yah mas2 hitam... *piss piss..

trus ada lagi nih,, crtanya pas ibuku baru pulang haji kan, nah, temen2nya ibuku pada dtg gitu,, trus kalo haji kan pulangnya dikasi VCD dokumentasi selama disana gitu kan,, pas itu jg ada Mr. Popo drmhku, kita sama2 ntn VCDnya...
pas itu, VCDnya lagi nyeritain yg waktu penyembelihan onta2 gt di Mekkah,
ibuku : "itu yang nyembelih tuh orang Badui,, itu loh yg ITEM-ITEM itu orang Badui..."
smua org ketawa..
aku *nahan ketawa sambil nglirik Mr. Popo*
temennya ibuku (ibu2) : "loh masnya itu lho sampe ketawa juga..." *smbil nunjuk ke Mr. Popo*
aku *g bs nahan ketawa lagi*: "huahahahahahha...."

begitu tamu2 pulang, Mr. Popo langsung komplain ke aku.
Mr. Popo : "tadi lho,, yg ketawa bukan cm aku thok kok ibu itu nunjuknya ke aku yah pas denger org badui ITEM ITEM.."
aku : "huahahahaahah... aku jg mbatin gitu kok mister.. ihihiiihihihih...."
Mr. popo : "siapa sih namanya ibu itu, yank? tak peletnya ntar.."
aku : "hihihihihihi.... dendam nyi peleet..."

yah bgitulah hari2 sama Mr. Popo.. adanya mesti cela-celaan aja,, sringnya sih aku yang nyela..tp kalo dia ud gantian nyela aku biasanya sih ud ga lucu, abisnya cm dalam rangka mbales, gtuu... :D *hahahah.. asline sih aku yg brusaha ga ketawa biar dy kecele.. :p*
misalnya nih yah,, ada nangka di kulkas,
aku : "mister, itu lho nangkanya dimakan,, biar jadi kuning.. :D"
Mr. Popo *sambil gosok2in nangka ke tangannya*
aku : "jangaaann!! itu nangka dimakan, bukan digosokin,,"
Mr. Popo : "lha,, katanya biar jadi kuning,,"
aku : :D
segala hal mesti dihubung2in sm kulitnya... hihihihihihii.... ;p
ada tuh temennya yg blg (aku lupa siapa) Mr. Popo tuh mutiara HITAM, langka soalnya... ;))
gpp wis, yg pnting mutiara.. yah ga Mr. Popo? ;)

aanywaay,, i luv you just the way you are... no matter what is your colour.. :D
*eh, tp kl mau oprasi pemutihan juga aku dukung kok mister.. :D*

1 comment:

cunx said...

suamiku itu yang bikin julukaaan..
gpp,mas...
mutiara hitam masi mahal harganya..
tapi tetep aja..
sama2 HITAMnya..
:D